Review http://poetrapisces.blogspot.com/ on alexa.com

12/05/10

link fromblog

Sponsored reviews
Kali ini saya mencoba untuk mendaftar program paid review yang menurut saya masih terhitung baru jika dibandingkan dengan Sponsored Reviews, Blogvertise atau Buy Blog Reviews yang termasuk dedengkotnya paid review.

Program paid review yang saya ikuti kali ini adalah Link From Blog yaitu sama seperti situs yang saya sebutkan diatas, mereka broker paid review buy blog links yang menawarkan job sebuah postingan dengan link yang diminta oleh si pengiklan atau advertiser dan dari tiap job tersebut kita akan mendapatkan Dollar.

Berikut ini cara mendaftar di Link From Blog.

* Buka situsnya

* Klik “Sign Up” pada bagian blogger karena Anda akan mendaftar sebagai blogger.

* Isi form pendaftaran kemudian klik “Register”.

* Cek email untuk aktivasi akun Anda.

* Kemudian login ke member area untuk mendaftarkan blog yang akan digunakan untuk mengerjakan review.

* Isi data – data blog Anda dan klik “Save”.

* Kemudian aktifkan blog Anda dengan mengklik “Activate”.

* Kemudian Anda akan diminta membuat review untuk mengaktifkan blog Anda. Review untuk pengaktifan ada dua cara yaitu, membuat review dengan link affiliate Anda atau menginstal kode aktivasi pada posting terakhir blog Anda.

* Jika sudah selesai, silakan submit URL review dan tunggu pemberitahuan dari Link From Blog apakah blog Anda disetujui atau tidak.

Jika diterima dan Anda menulis review tentang mereka, maka Anda akan mendapat bonus sebesar $5. Minimum payout pembayaran dari mereka adalah $50 melalui Paypal. Jika belum memiliki akun Paypal, silakan daftar di sini.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More