Review http://poetrapisces.blogspot.com/ on alexa.com

26/07/10

Ipal


Apa website ini? 
Seperti Kindle untuk buku, iPod untuk musik, situs ini adalah untuk semua email jaringan sosial Anda. 
Website ini memudahkan bagi setiap orang untuk menyimpan dan mengatur semua jaringan sosial email Anda saat ini berlokasi di perusahaan, Yahoo, AOL, Hotmail, Gmail dan lain-lain. Situs ini memungkinkan Anda untuk membuat profil informasi, orang menghubungi Anda juga dapat menyimpan informasi tentang Anda  Seperti profil, foto, IM, telepon, bunga, keluarga, acara-acara khusus, dan banyak lagi.

Website ini telah dirancang untuk menyimpan dan mengatur kontak sejarah sejarah jaringan sosial Anda dan info pribadi orang lain!. Selama Anda mengirim / menerima email melalui website ini, website ini akan melacak dan lampiran email Anda secara otomatis. Anda dapat memeriksa semua riwayat kontak ketika memeriksa ke kontak tertentu. 

Selain Itu jika menggunakan website ini Anda akan dibayar. Ipal.com mengirimkan pembayaran melalui Paypal pada awal setiap bulan, tapi hanya jika Anda telah menghasilkan lebih dari $ 25 dalam pendapatan. Jika Anda telah dihasilkan kurang dari ini, membayar akan ditahan sampai periode membayar berikutnya, ketika ditambahkan ke total baru dan dikirim untuk Anda jika lebih dari $ 25.

Untuk memulai, mendaftar dan bergabung sekarang di Sini!

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More