Review http://poetrapisces.blogspot.com/ on alexa.com

28/07/10

IndoBux.Biz


 Apakah itu IndoBux.Biz?
IndoBux.Biz adalah situs dimana anda bisa bertukar traffic/link dan saling mengunjungi situs satu sama lain, namun anda bisa juga mendapatkan uang dari situs ini dengan menjual kredit yang anda dapatkan.

 Bagaimana cara kerja IndoBux.Biz?
Di IndoBux.Biz, anda dan member-member lainnya saling mengunjungi situs, dan anda akan mendapat kredit dari kunjungan itu, tetapi bila situs anda dikunjungi member lainnya, kredit anda akan berkurang, anda bisa menutup status situs  anda dari dikunjungi supaya kredit anda tidak berkurang dan menjual balik kredit itu untuk mendapatkan uang disini.

 Apa syarat menjadi member?
Kalau anda punya situs atau blog, anda bisa menaruh link situs anda atau kalau anda tidak punya situs atau blog sendiri, anda bisa menaruh link facebook atau friendster atau myspace anda di link url. Kalau anda punya paypal, anda bisa mendapat bonus atau menarik uang komisi anda dan mendapat uang dari surfing.

 Saya tidak punya situs atau blog, bisakah saya mendaftar?
 Anda tetap bisa mendaftar dan jadi anggota kalau anda tidak punya situs atau blog sendiri, anda bisa menaruh link facebook atau friendster atau myspace anda di link url. Kalau anda punya paypal, anda bisa mendapat bonus atau menarik uang komisi anda dan mendapat uang dari surfing.

 Apa tahap-tahap mendaftar?
  Ikuti tahapan dibawah ini:
1. Klik di link Sign-Up disini
2. masukkan nama anda, e-mail anda, nama situs, link situs anda
    (kalau anda tidak punya situs, masukkan link profil facebook)
3. klik di link "CLICK HERE TO TEST YOUR SITE URL".
4. masukkan nomor yang ditampilkan disampingnya
5. klik di kotak di samping "I Agree with the Terms and Conditions"
6. confirm pendaftaran anda lewat email
7. klik di My Account
8. klik di My Sites   lalu masukkan kredit anda ke situs anda.
9. Klik di pilihan Manual Surf  untuk mulai mendapatkan kredit.

 Bagaimana Cara Saya Mendapatkan Kredit?
 Anda bisa mendapatkan kredit dari Auto Surfing atau manual surfing, mengajak teman bergabung dengan URL referal anda tau bermain slot Jackpot.

 Dimana kredit-kredit yang sudah saya dapatkan dari surfing?
 Semua kredit yang anda dapatkan otomatis masuk ke situs anda, anda bisa menarik kredit itu dan masukkan ke tabungan kredit anda di pilihan My Site, klik di edit situs anda, lalu klik di Release Manual Credit.

 Bagaimana cara saya me-refer teman?
 Masuk ke My Account, lalu klik di Promote, anda akan melihat link referral, kirim link referal itu ke teman-teman anda atau pasang banner itu di blog anda, setiap kali teman anda surfing, anda akan mendapat kredit juga.

 Bagaimana cara saya me-refer teman?
 Masuk ke My Account, lalu klik di Promote, anda akan melihat link referral, kirim link referal itu ke teman-teman anda atau pasang banner itu di blog anda, setiap kali teman anda surfing, anda akan mendapat kredit juga.

 Bagaimana cara saya membeli iklan banner, text atau PTC?
 Ads/Iklan dapat dibeli di link Ads and Promo Tools, disini anda akan melihat pilihan untuk membeli ads/iklan yang di-ingikan, tapi tentu saja anda harus punya Account Cash untuk membeli iklan, Account Cash bisa didapatkan dengan surfing PTC atau deposit dari paypal.

 Bisakan saya transfer Auto Credit ke Manual Credit?
 Tentu saja bisa, anda bisa melakukannya di halaman Sites and Credits, klik di link Transfer Cash/Credits.

 Bagaimana caranya saya tahu berapa kredit yang saya dapatkan dari referal saya?
 Anda bisa melihat referal anda di bagian Referrals dari halaman utama/My Account.

 Kenapa situs saya tidak muncul di rotasi?
 Anda tidak bisa melihat situs anda sendiri saat anda surfing untuk mencegah kredit anda terbuang percuma. Saat anda memasukkan situs baru, anda harus alokasikan kredit anda ke situs itu supaya bisa terlihat oleh orang lain.

 Kenapa status situs saya 'On Hold'?
 Itu berarti ada masalah dengan situs anda saat Admin cek situsnya, mungkin ada error atau 'site not found'. Biasanya site on hold ini akan dicek lagi beberapa saat kemudian sebelum diputuskan boleh atau tidak boleh ditampilkan.

 Kenapa status situs saya 'Suspended'?
 Itu berarti situs anda menyalahi aturan main IndoBux.Biz, terutama bila situs anda ada virus atau 'break frame' atau direct ke situs lain. Situs yang di-suspend biasanya akan dihapus dalam beberapa hari, jadi sebaiknya anda cabut kredit yang ada di situs itu sebelum kredit itu hilang percuma.

 Kapan saya akan dibayar?
 Anda bisa meminta pay-out/dibayar kapan saja setelah komisi anda mencapai $0.15, Ikuti tahap-tahap dibawah ini untuk menarik uang ada.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More