Review http://poetrapisces.blogspot.com/ on alexa.com

08/08/10

Klikot


Klikot adalah komunitas besar, ia dibagi ke jaringan yang berbeda berdasarkan kelompok usia dan negara yang berbeda. Anda hanya dapat melihat dan berinteraksi dengan anggota dari jaringan Anda. selain itu, Anda juga dapat berinteraksi dengan teman-teman Anda Dijaringan manapun mereka berada.
jika anda tertarik Daftar disini

Cara mendapatkan uang di klikot
Klikot membayar penggunanya sesuai dengan kontribusi mereka untuk Klikot. Anda akan menerima pembayaran berdasarkan beberapa faktor, tidak terbatas pada:
Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai akibat dari undangan Anda, dan frekuensi dan lingkup penggunaan mereka Klikot.
Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai akibat dari undangan yang dibuat oleh undangan Anda (dan juga oleh undangan mereka - hingga 5 tingkat), dan frekuensi dan lingkup penggunaan mereka Klikot.
Jumlah dan kualitas konten Anda upload atau membuat tersedia di Klikot, dan mengukur lalu lintas konten ini menciptakan.
Hati-hati: Anggota menipu agar dapat menerima pembayaran tidak layak, misalnya dengan menciptakan pengguna palsu atau aktivitas pengguna palsu, tidak akan menerima pembayaran dan mungkin dilarang dari Klikot.

Bagaimana mendapatkan uang melalui pemasaran?
1.Anda mengundang orang untuk bergabung Klikot.
Mengundang orang untuk Klikot. Mereka akan didaftarkan ke pohon pemasaran Anda. Anda dapat menggunakan Undangan Page (link ke halaman mengundang) dengan cepat mengundang banyak orang.
2.Mereka mengundang lebih banyak orang untuk Klikot
Anda langsung undangan (anggota level 1 pohon pemasaran Anda) akan mengundang lebih banyak pengguna untuk Klikot. Pengguna akan menjadi anggota 2 tingkat di pohon pemasaran Anda. Kemudian, anggota tingkat kedua akan mengundang anggota tingkat ketiga, dan seterusnya sampai 5 level.
3.Members di pohon pemasaran Anda masukkan Klikot dan menghasilkan poin pemasaran untuk Anda
Setiap hari itu salah satu anggota di pohon pemasaran Anda memasuki Klikot, Anda menerima pemasaran poin berdasarkan posisinya di pohon Anda (1 point untuk anggota tingkat pertama, 0,5 point untuk level kedua, dan seterusnya ...) Jumlah maksimum poin pemasaran Anda dapat memperoleh dalam satu hari adalah "Anda poin pemasaran sehari-hari potensial".
4.Marketing poin ditransformasikan menjadi uang riil pada akhir setiap hari.
Pada akhir setiap hari, kita cari anggota yang melewati titik pemasaran minimum harian. Hal-hal ini anggota akan diubah menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Anggota yang tidak melewati titik minimum sehari-hari tidak akan menerima uang pemasaran hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi pada hari berikutnya.

Baca Juga Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More